DPP Partai Demokrat Instruksikan Musda Serentak Digelar di Satu Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Partai Demokrat Instruksikan Musda Serentak Digelar di Satu Lokasi

Selasa, 19 April 2016 23:57 WIB

Hartoyo

SURABAYA, BGNSAONLINE.com - Pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Jawa Timur kembali molor. Semula diperkirakan bulan April kini berubah digelar bulan Mei. Belakangan DPP Partai menginstruksikan pelaksanaan musda digelar secara serentak dengan musyawarah cabang (Muscab) se-Jatim dalam satu lokasi.

Turunnya surat pemberitahuan dari DPP dengan nomer 22Q/BPOKK/DPP-PD/IV/2016 terkait pelaksanaan musda dan muscab serentak se-provinsi Jatim, surat yang ditandatangani ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai , Pramono Edhie Wibowo itu menginstruksikan pelaksanaan musda dan muscab se-Jatim harus bersamaan dalam lokasi dan waktu yang sama.

Hartoyo, ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan (OKK) DPD Partai Jatim menyampaikan, instruksi DPP untuk pelaksanaan musda bersamaan dengan muscab di Jatim baru pertama kali akan digelar, sehingga DPD belum paham seperti apa pelaksanaan dan teknisnya nanti.

Imbasnya agenda musda yang diperkirakan April harus kembali tertunda, dan hingga saat ini belum jelas kapan akan digelar. Kemungkinan digelar Mei, itupun jika DPD dan seluruh DPC se-Jatim siap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video